gambar
Hari Ini :

Beranda » Info SMAIT » NGAJI BERSAMA KAK CHOLIDI, PEMERAN ABDULLAH AZZAM DI FILM KETIKA CINTA BERTASBIH

Sabtu, 06 Oktober 2018 - 10:31:16 WIB
NGAJI BERSAMA KAK CHOLIDI, PEMERAN ABDULLAH AZZAM DI FILM KETIKA CINTA BERTASBIH
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Info SMAIT - Dibaca: 41 kali

Jumat kemarin, tanggal 5 Oktober 2018  telah dilaksanakan pengajian bersama Kak M. Cholidi Asadil Alam, S.I.KOM di gedung barat SMA IT Nur Hidayah yang diikuti oleh seluruh siswa siswi SMA IT Nur Hidayah. Pengajian dimulai dari ba’da sholat jumat sampai ashar.

Pengajian bersama Kak Cholidi berlangsung meriah dan anak-anak mengikut dengan antusias. Kak Cholidi menyampaikan tema “Menjaga Pergaulan dan Mengoptimalkan Peran Pemuda Islam”. Salahsatu pengalaman yang Beliau bagi adalah tentang pengalaman Beliau ketika ditawari bermain film atau syuting oleh produser/sutradara. Beliau mengajukan syarat bahwa ketika bermain film beliau tidak mau melakukan adegan berjabatan tangan/bersentuhan kulit, berpelukan, dan berciuman dengan lawan jenis. Dan Beliau juga mengambil tawaran syuting hanya di film yang islami. Beliau merelakan tidak mendapat honor yang besar, jika syarat tersebut tidak terpenuhi.

Nah, semoga siswa siswi SMA IT Nur Hidayah juga bisa meneladani sikap Kak Cholidi tersebut, bahwa dalam mengejar cita-cita atau impian tidak melulu harus berorientasi pada harta atau hanya berorientasi untuk menjadi sukses. Semoga semua siswa SMA IT Nur Hidayah tetap memperhatikan adab dalam menjaga pergaulan dan mengoptimalkan peran pemuda Islam. Aamiinn

Pengajian diakhiri doa bersama yang dipimpin oleh Kak Cholidi dan dilanjutkan sebagian siswa meminta foto bersama dan tanda tangan Kak Cholidi.