gambar
Hari Ini :

Beranda » Info SMAIT » Terlahir Calon Pemimpin Bangsa yang berkarakter di Akhirusannah SMAIT Nur Hidayah

Jumat, 11 Mei 2018 - 16:08:40 WIB
Terlahir Calon Pemimpin Bangsa yang berkarakter di Akhirusannah SMAIT Nur Hidayah
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Info SMAIT - Dibaca: 392 kali

Kekhidmatan dan keharuan mengiringi jalannya acara Akhirusannah siswa siswi SMAIT Nur Hidayah angkatan 8 yang diselenggarakan pada 10 Mei 2018 di The Sunan Hotel. Pelepasan sejumlah  146 siswa tersebut dihadiri oleh kurang lebih 700 hadirin. Sebagai awalan dipertunjukkan aksi bela diri  yang merupakan ekstra unggulan sekolah. Pasca pertunjukan wisudawan/ti memasuki gedung dengan diiringi alunan syahdu yang dibawakan oleh tim nasyid Peti Nada, seketika terasa suasana haru yang dipenuhi tatapan kerinduan orang tua akan  hadirnya sang buah hati yang disayangi. 

Dalam sambutannya ustadz Heri Sucitro, S.Pd selaku kepala sekolah menyampaikan bahwa para siswa telah berhasil mendapatkan segudang prestasi selama ditempa di SMAIT Nur Hidayah, diantaranya adalah prestasi akademik, tahfidz, organisasi dan kepemimpinan serta yang tak kalah penting sekolah juga berhasil mencetak para calon pemimpin umat yang berbekal karakter yang kuat sesuai dengan standar SIT.

Barokallah untuk anak-anakku angkatan 8. Semoga Allah selalu mengiringi langkah kalian dalam mengejar mimpi mimpi besar untuk membangun agama dan negri ini.