gambar
Hari Ini :

Beranda » Info SMAIT » Beginilah Cara Siswa SMAIT Nur Hidayah Menghadapi Ujian

Rabu, 07 Maret 2018 - 11:58:40 WIB
Beginilah Cara Siswa SMAIT Nur Hidayah Menghadapi Ujian
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Info SMAIT - Dibaca: 266 kali

Mengawali hari dengan ibadah adalah kebiasaan yang selalu dilakukan oleh civitas akademika  SMAIT Nur Hidayah. Hal itu mereka biasakan karena meraka yakin bahwa kesuksesan seseorang yang menentukan adalah Allah, sehingga bila kita selalu mendekat kepadaNya maka Allah pasti akan mempermudah segala urusan hambaNya.

Sebagaimanan pemandangan pada pagi ini, sebelum mengawali ulangan tengah semester anak-anak membiasakan mengawalinya dengan sholat dhuha secara serentak dan membaca  beberapa lembar Al Qur’an sebelum bel masuk berbunyi. Karena masjid yang terbatas maka untuk pelaksanaan sholat dhuha dibagi menjadi dua tempat yaitu didalam masjid untuk siswa putra dan di halaman sekolah untuk siswa putri. Begitu bel masuk berbunyi mereka siap melangkahkan kaki dengan tegap menatap masa depan dengan pancaran wajah yang penuh percaya diri dan aura ketenangan menuju ruang masing-masing.

Selamat berjuang anak-anakku….keoptimisan dan kerja keras kalian pasti akan menghantarkan kalian pada apa yang kalian cita-citakan sebagai bekal menjadi pemimpin masa depan.