gambar
Hari Ini :

Beranda » Info SMAIT » Pengajian Keliling Guru dan Karyawan SMAIT Nur Hidayah

Rabu, 19 April 2017 - 08:37:49 WIB
Pengajian Keliling Guru dan Karyawan SMAIT Nur Hidayah
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Info SMAIT - Dibaca: 1038 kali

Keluarga Guru dan Karyawan SMAIT Nur Hidayah melaksanakan Pengajian Keliling yang dilaksanakan pada hari Sabtu, 15 April 2017 kemarin. Menurut Ustadzah Fitri Nur Hartati, S.Pd. (Wakasek Humas SMAIT Nur Hidayah) mengatakan bahwa “Tujuan pengajian keliling ini adalah untuk menjalin tali silaturahim antara guru dan karyawan, menciptakan suasana guyup rukun dan memberikan semangat baru untuk bersama-sama”.

Bertempat di Rumah Ustadzah Zahratun Annafi, S.Pd.I, di Desa Lerep RT 05 RW 01, Cabean Kunti, Cepogo Boyolali. Tempat sengaja dipilih dirumah salah satu guru atau karyawan untuk merasakan silaturahim yang sebenarnya. Berangkat dari SMAIT Nur Hidayah pukul 08.00 dengan bus, beberapa kendaraan. Sampai di lokasi ada pengkondisian, pembukaan, tilawah oelah ustadz Haris Teguh W, dan dilanjutkan dengan materi inti yang disampaikan oleh Ustadz Heriyanto, S.Pd.I, yang bertema Hikmah Memperkuat Tali SIlaturahim.

Pada acara sarasehan, ada perkenalan dari guru Bimbingan Konseling baru Ustadz Prayoga. Dan ada perpisahan dengan ustadzah Khoirul Hidayah yang sudah lepas tugas mengajarnya. Pada sesi pembagian doorprize menambah keseruan acara. Ada yang karena dating awal, karena harus bersusah payah datang dengan kendaraan pribadi dan sebagainya, semua senang semua bahagia. Sesi terakhir adalah ishoma dan penutupan.

Semoga dengan diadakannya acara tersebut dapat meningkatkan silaturahim dan semangat guru karyawan SMAIT Nur Hidayah. Barokallahufikum….