gambar
Hari Ini :

Beranda » Info SMAIT » Sport Festival

Selasa, 07 Maret 2017 - 14:36:56 WIB
Sport Festival
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Info SMAIT - Dibaca: 1151 kali

SMAIT Nur Hidayah mengadakan Sport Festival yang bertema Kembangkan Potensi, Raih Prestasi. Kegiatan ini bertujuan untuk menyalurkan minat dan bakat siswa di bidang olah raga, mencari bibit-bibit unggul serta mempersiapkan atlet untukPOPDA, dan menjalanjan program kerja OSIS Departemen Olahraga dan Kesehatan  yang telah dibuat. Kegiatan yang dilaksanakan pada Sabtu, 18 Februari 2017 ini mendapat arahan dan bimbingan dari guru olahraga langsung, Ustadz Sutri Wibowo, S.Pd dan Ustadzah Ketut Tantri, S.Pd.Jas.

Semua peserta mengikuti acara pembukaan di sekolah kemudian menuju ke tempat yang telah ditentukan sesuai dengan cabang olahraganya masing-masing. Futsal putrid bertempat di halaman sekolah, futsal putra bertempat di lapangan futsal Singopuran. cabang tenis meja dilaksanakan di tempat parkir sekolah, pertandingan basket bertempat di lapangan basket IAIN, sedangakn untk cabang atletik seperti lari, lempar lembiing, tolak peluru dan lempar cakram dilaksanakan di Lapangan Gumuk. Pertadingan basket dan futsal tetap dilaksanakan meskipun hasilnya tidak menjadi tolek ukur POPDA, namun untuk memfasilitasi siswa yang tidak terlibat dalam perlombaan yang lain. Dengan demikian semua siswa kelas X dan XI terlibat dalam semua pertandingan.

Adapun hasil dari perlombaan dan pertandingan tersebut hanya diambil satu orang yang memiliki nilai terbaik. Berikut daftarnya

Kategori Lomba

Putra

Putri

Tolak Peluru

Musa Zia Ulhaq (9 meter)

Kuny Nisa (6,4 meter)

Lempar Cakram

M. Izzudin Abdillah (16 meter)

Hani Fajri (8,7 meter)

Lempar lembing

Khoirul Sholihin (32,5 meter)

Nurul Husna M (21,25 meter)

Lari 100 meter

M Fati Fikri (13,07 detik)

Fadira Salsabila (14,57 detik)

lari 200 meter

M Faiq Haidar (29,02 detik)

Yasimine Annisa (45,49 detik)

Lari 400 meter

Amri Zadi H (1’ 10”)

Hanan Taqiya (1’35”)

lari 800 meter

Adi Setyo N (2’ 48”)

 

 

Barokallah, karena di dalam raga yang sehat terdapat jiwa yang sehat, Allah mencintai orang-orang yang kuat daripada orang yang lemah.