gambar
Hari Ini :

Beranda » Info SMAIT » Test Wawancara Bakal Calon Ketua OSIS
Notice: Use of undefined constant id - assumed 'id' in /home/smaitnh/public_html/templates/2014/kiri.php on line 132


Rabu, 19 Agustus 2015 - 14:07:31 WIB
Test Wawancara Bakal Calon Ketua OSIS
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Info SMAIT - Dibaca: 6071 kali

Sabtu 15 agustus 2015 merupakan saat yang penting bagi siswa bakal calon ketua OSIS, setelah sebelumnya pada hari Jumat bakal calon mengikuti test tertulis. Sedangkan pada Sabtu ini, untuk tes wanwancar bersama pembina organisasi yang terdiri dari Ustz Athoillah, Ustzh Nurmawati, Ustzh Nurul Khoiriyah, Pengurus Harian Tetap OSIS dan MPS.

Bakal Calon Ketua OSIS ada 12 siswa terdiri dari 6 ihwan 6 ahwat. Mereka adalah Salman Abdurrahman, Hanif Masabihul Ardhi, Muiz Al Adil, Faizal Azmi Nasrullah, Nur Rohmad Aziz, dan Muhammad Amirul Ammar. Sedangkan untuk kandidat putri yakni Itsna Nabila, Aiunun Fatina, Syifa Salsabila Susetyo, Anisa Widiyastuti, Santi Shofarina Yasrifah, Fajri Fathuli Jannati.

Test Wawancara meliputi 10 muwashofat, yakni aspek akidah, ibadah, akhlak dan sebagainya. selein itu juga pengenalan khulafaur rosidin, leadership, visi misi, serta manajemen waktu dalam hal akademik dan organisasi.

Tujuan dari Tes ini adalah menyeleksi, fit and proper test calon ketua OSIS, periode 2015-2016. Selain itu, siswa dapat belajar demokrasi secara islami dengan baik. Semoga mereka dapat belajar dan tes tersebut dapat menentukan Calon Ketua OSIS yang terbaik diantara yang baik.